2
      Sebelumnya saya sudah kata'kan "Sekedar info,percaya ga percaya, cowo dan cewe TIDAK BISA HANYA MENJADI TEMAN. Maksud saya, suatu hari, di saat salah satu telah berpasangan atau berkeluarga, persahabatan itu pasti akan merenggang" pada postingan "Apa sih arti Friendzone?"
pada postingan ini saya akan kasih beberapa alasan :
1. Jatuh Cinta

Mungkin pada saat pertama bertemu anda jatuh cinta pada si DIA lalu anda mendekatinya untuk mengetahui seperti apa dia, yang pasti anda pasti menjadi'kannya teman terlebih dahulu, dan pada saatnya nanti akan anda jadikan pacar.

2.Kurangnya Rasa Nyaman


Anda mungkin mengganggap semua masalah dapat diceritakan dan dibagi pada sahabat atau teman laki - laki. Tetapi kenyataannya tidak semuanya dapat diceritakan atau dibagi

Karena itu lebih baik memiliki sahabat atau teman yang sejenis dengan anda

3.Orang - orang akan menghubungkan anda dengan dia

Saat anda terlalu sering dekat dengannya atau berbicara dengannya, akan timbul beberapa pendapat tentang anda dan dia. Mereka mungkin akan bertanya "Kenapa Anda/ Elu Engga Pacaran aja ama dia"

Cuman itu yang saya dapat sampai'kan kepada anda


Maaf kalo ada kata yang nyinggung

TFR

Post a Comment

  1. setelah saya baca, itu point"nya sepertinya berasal dari pengalaman sendiri ya, terutama nomer 3 :D

    ReplyDelete
  2. Biasanya karna Cinta seh gan :D

    ReplyDelete

(*)Jangan Spam
(*)Jangan Komentar Dengan Link Aktif
(*)Sopan dalam tutur kata
(*)Komentar Sesuai Artikel
(*)Usahakan Komentar Dengan Relevan
(*)Jangan Komentar Pertamax ato Keduax

 
Top