16


Web Browser Citrio merupakan salah satu aplikasi terbaru yang akan memudahkan anda untuk menjelajah dan mencari informasi di dunia maya. Tentu saja, dengan adanya Web Browser Citrio terbaru ini, anda akan bisa melakukan aktivitas browsing tanpa kesulitan lagi. Dari sini mungkin anda berpikir mengapa ada banyak sekali aplikasi browsing yang bisa anda gunakan? Jawabannya adalah satu, yakni karena pihak pengemban aplikasi yang ada tersebut ingin menunjukan masing-masing kelebihan dari aplikasi yang dimilikinya. Misalnya saja Opera Mini dan juga Firefox. Keduanya mungkin sama-sama memiliki fungsi untuk mencari informasi di internet, namun masing-masing dari mereka memiliki kelebihannya sendiri. Begitu juga dengan Web Browser Citrio.
Aplikasi Web Browser Citrio merupakan sebuah aplikasi generasi baru yang akan membuat anda mampu untuk melakukan browsing dengan lebih cepat. Mengapa? Hal ini jelas dikarenakan aplikasi yang satu ini menggunakan tampilan yang sangat sederhana sehingga bahkan untuk modem atau Wi-Fi yang lemot sekalipun akan bisa mengatasi untuk membuka halaman yang ada di Web Browser Citrio. Ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin mencari informasi denga cepat dan benar. Ditambah lagi, di era yang modern ini kita harus bekerja dengan sangat cepat agar bisa melakukan aktivitas tanpa kesulitan lagi. Web Browser Citrio juga memiliki berbagai fitur dengan teknologi canggih yang ada didalamnya.
Apa saja yang menarik dari Web Browser Citrio? Sebenarnya, aplikasi yang satu ini telah diciptakan sejak bulan Maret 2013 dan menjadi salah satu jenis aplikasi yang mantap untuk digunakan. Fitur yang dimilikinya juga akan membantu anda untuk menikmati sharing informasi di dunia maya dengan tampilan yang segar. Salah satu desain yang unik yang terdapat di Web Browser Citrio ini adalah adanya gambar jeruk yang ada didalamnya. Gambar jeruk yang terdapat pada Web Browser Citrio ini tentu saja akan memberikan kesan yang sugestif dimana Anda akan bisa mendapatkan suasana yang segar dan mood yang bagus dalam menjalankan browsing di internet.
Belum lagi, Web Browser Citrio juga sangat populer dengan yel-yelnya yang bernama Fresh way to browse. Ini juga merupakan salah satu langkah baik yang bisa anda lakukan untuk memperoleh kemudahan dalam berinternet ria. Sama halnya dengan aplikasi browsing lainnya, Web Browser Citrio juga menyajikan fitur berupa bookmark yang akan membantu anda dalam menyimpan halaman yang sudah pernah anda kunjungi. Ini juga akan memudahkan anda untuk bisa membuka website tersebut lagi di kemudian hari nanti. Ada juga fitur setting yang bisa anda maksimalkan untuk memperoleh kemudahan dalam memberikan security saat melakukan browsing di internet, seperti halnya yang dimiliki oleh Firefox.
Dukungan Terhadap 4Shared
Dengan Citrio anda dapat mendownload di 4shared tanpa menunggu lagi,

Post a Comment

  1. wah kyaknya bagus nih.. nyoba dulu ah :D

    ReplyDelete
  2. kalo saya masih setia dengan google chorme gan
    karena lebih ringan (h)
    tapi ga salah juga nih buat nyoba browser ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Browser ini juga masih Nyangkut ke chorme kok mas (o)

      Delete
  3. browser makin banyak aja nih... kira kira kalau ane make nanti browsernya jadi tambah tampan engga ya? :/

    soalnya biasanya browser yang ane make suka ada aja masalahnya

    ReplyDelete
  4. wah baru tau saya kalo ada browser dengan citrio, izin coba ah gan :D

    ReplyDelete
  5. keren sekali browsernya gan

    enteng nggak nih :D

    ReplyDelete
  6. Browser baru ? kok saya baru denger ya hehe .
    Tapi masih setia sama Firefox 8-)

    ReplyDelete
  7. baru denger :D tapi ane masih tetap mau pake GOOGLE CHROME ^_^

    ReplyDelete
  8. untuk performanya giamana gan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cepet kok gan responnya kagak lelet, tapi kalo koneksi lelet lain ceritanya

      Delete
  9. wah keren izin nyoba gan
    salam blogger

    ReplyDelete
  10. wah sangat berguna sekali :) ,thanks atas infonya

    ReplyDelete
  11. apakah browser ini sebagus google chrome?
    kalau iya izin sedot gan

    ReplyDelete
  12. tpi sepertinya masih bagus google chrome ya, coba ah

    ReplyDelete
  13. Ringan gak gan buat lepi atau kaya Firefox yg berat ?

    ReplyDelete

(*)Jangan Spam
(*)Jangan Komentar Dengan Link Aktif
(*)Sopan dalam tutur kata
(*)Komentar Sesuai Artikel
(*)Usahakan Komentar Dengan Relevan
(*)Jangan Komentar Pertamax ato Keduax

 
Top