7




Nah, ini salah satu film kesukaan saya, siapa sih yang engga tau tentang doraemon, kali ini movie Doraemon akan dibuat dengan 3DCG Animation dalam rangka merayakan 80 tahun kelahiran Fujiko.F.Fujio sang pengarang. Movie Doraemon terbaru ini berjudul “STAND BY ME”.

Dengan Konsep, Mengingat 
“Doraemon datang dari masa depan dan tentu  bisa pulang kembali kapanpun”  dan menyampaikan bahwa kehidupan sehari-hari yang dilalui belum tentu akan berlanjut dan sangat berharga.Skenarionya mengambil dua tema yaitu “Love Story” dan “Sad Story” yang akan didasarkan oleh kisah-kisah manga Doraemon (“Nobita no Kekkon Zenya”, “Mirain no Kuni kara Harubaruto”, “Sayonara,  Doraemon”) serta ditambahkan dengan unsur-unsur baru.Para staff sudah menghabiskan waktu lebih dari 1 tahun untuk melakukan modeling karakter-karakter Doraemon menjadi 3DCG agar semua gerakan terlihat real. Mari kita tunggu waktu tayangnya pada Summer 2014!

Ada beberapa kalimat yang mencolok di dalam trailer ini. Yang pertama adalah “Inilah kisah pertama, dan terakhir, dari Doraemon” yang disebutkan oleh narator, “Nobita, aku tidak bisa bersamamu lagi” yang disebutkan oleh Doraemon, dan kalimat “Untuk semua orang yang memiliki masa kecil” di akhir trailerFilm ini akan disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Always: Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato) dan Ryuuichi Yagi (sutradara 3D CG Moyashimon), dan akan tayang pada 8 Agustus 2014.
Trailer :



Kalo mau tau lebih banyak bisa kunjungi situsnya di Doraemon-3D


Maaf kalo ada salah kata saya juga manusia yang bisa salah
TRF


Post a Comment

  1. saya juga nonton filem ini gan kalau di malaysia masih anda sampai kini :)

    ReplyDelete
  2. wah jadi bentah nongkrong di blog ini kalo ada film daoraemonnya :)

    ReplyDelete
  3. ini film yang keberapa gan ?

    ReplyDelete
  4. wih infonya bermanfaat gan

    ReplyDelete
  5. wkwkw kayaknya mantaap tuh

    ReplyDelete
  6. wahh baru tau kalo ada movie nya sepertinya bakal sedih malah bagus lagi animasinya jadi gk sabar :)

    ReplyDelete

(*)Jangan Spam
(*)Jangan Komentar Dengan Link Aktif
(*)Sopan dalam tutur kata
(*)Komentar Sesuai Artikel
(*)Usahakan Komentar Dengan Relevan
(*)Jangan Komentar Pertamax ato Keduax

 
Top