3





   Kebanyakan Film pasti menyimpan sebuah makna dalam ceritanya, tapi bedanya dengan film Thailand adalah Film Thailand lebih banyak menampilkan film bergenre Comedy-Romance yang dirangkum dengan bagus supaya penonton asik dengan film ini.
film - film dibawah ini wajib kamu tonton, kalo ada yang belum di tonton dari salah satu di bawah ini langsung download aja :3

1. Top Secret The Billionaire

Sinopsis Singkat :
Saat dia berusia 16 tahun, dia adalah pecandu game online.
Saat dia berusia 17 tahun, dia berhenti sekolah dan memilih menjadi seorang penjaja kacang
Saat dia berusia 18 tahun, keluargannya bangkrut dan meninggalkan hutang 40 juta baht
Saat dia berusia 19 tahun, dia menciptakan cemilan rumput laut 'Tao Kae Noi' yang dijual di 3.000 cabang 7-eleven di Thailand. Kini, diusia 26 tahun, dia adalah produsen cemilan rumput laut terlaris di Thailand dan berpenghasilan 800 Juta baht per tahun dan mempekerjakan 2.000 staf.

2.Best Friend Never Die

Sinopsis Singkat :
Bercerita tentang seorang pemuda kaya yang bernama Gun, dia membuat geng dengan teman temannya. Mereka terlibat dalam perkelahian antar geng lainnya. Dan persabahaban mereka pun teruji.

3.Suck Seed

Sinopsis Singkat :
Film ini mengisahkan tentang Ped (Jirayu). Ia bersahabat dengan Koong (Patchara) sejak masih kecil. Koong punya saudara kembar, Kay yang sangat populer di kalangan gadis-gadis SMA mereka lantaran mahir bermain gitar.

Koong tidak mau kalah sehingga mengajak Ped untuk membentuk sebuah band rock. Teman mereka yang bernama Ex (Thawat) pun diajak. Sebenarnya tujuan pembentukan band tersebut agar mereka bisa menarik perhatian para gadis sekolah. Namun sayangnya penampilan mereka hancur dan musik yang diusung band itu dirasakan aneh bagi para murid sekolah.

4.Hello Stranger

Sinopsis Singkat :
Bercerita tentang seorang cowo yang dijahili oleh teman-temannya yang akan mengantar kepergian si cowo tour ke Korea Selatan, sayangnya ia hanya mengikuti  tour tersebut dengan memakai baju sehari-hari tanpa membawa dompet dan baju ganti Dihari yang sama, ada seorang cewe yang pergi ke Korea juga, dia akan menghadiri pernikahan temannya, dan dia berpergian sendiri dengan cara back packer agar dapat mengunjungi lokasi syuting drama korea. Tanpa disengaja akhirnya mereka bertemu dan berlibur berdua disana. Mereka pun sepakat untuk tidak memberi tahu nama mereka masing-masing.

5.Friendship

Sinopsis Singkat :
 Singha (Mario Maurer) menerima telepon dari Jazz, teman SMAnya. Jazz merencanakan reuni SMA yang dihadiri oleh teman kelas mereka saja. Ketika mereka bercakap-cakap ditelepon, adegan berubah menjadi memori Singha saat tahun akhir di SMA. Saat dia bertemu dengan cinta pertamanya Mituna.
Hari pertama tahun terakhir SMA, Singha sedang menunggu bus dan melihat seorang wanita jatuh. Dia membantu wanita tersebut dan naik bus ke sekolah. Mereka mempunyai teman sekelas baru, yang bernama Lam dan Mituna. Mituna telat ke sekolah tapi, guru memakluminya karena dia baru disekolah itu. Dia duduk disebelah Jazz dan di depannya Kanda, yang nantinya akan berteman dengannya.

6. My Name Is Love

Sinopsis Singkat :
Q adalah lelaki tampan yang sangat populer di sekolahnya. Dan ada seorang siswi berbadan gemuk, berkacamata tebal yang sangat menyukai Q dia bernama Ger. Ger pun menyatakan cintanya, akan tetapi yang diterima oleh Ger bukan ucapan cinta dari Q, melainkan cemoohan yang dia terima.

7. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE


Sinopsis Singkat :
Nam adalah seorang gadis berkulit hitam dan berkacamata yang menaruh hati terhadap Shone. Dan diam diam menyukainya, Nam menyukai Shone sudah 3 tahun dari mulai memasuki sekolah sampai ia lulus. Selama 3 tahun itu pula, banyak rintangan yang harus dihadapinya, mulai dari teman satu sekolahnya yang menyukai Shone, dan teman shone yang bernama Top pun menyukai Nam.

Demi cintanya terhadap Shone, Nam pun merubah penampilannya yang di bantu oleh 3 sahabatnya, ia menjadi gadis cantik berkulit putih, dan tidak lagi menjadi gadis buruk rupa. Karena Shone pula Nam menjadi juara pertama disekolahnya, merubah penampilannya, dan menjadi mayoret.

8.FIRST KISS

Sinopsis Singkat :
Sorang gadis yang berusia 25tahun yang bernama Sa, dimana dirinya telah bersumpah tidak akan jatuh cinta lagi dengan seorang lelaki. Dirinya merasa telah digantung oleh Ohm, pria yang selama ini dicintainnya. Akan tetapi, semua berubah semenjak seorang cowok SMA yang bernama Bass datang. Di dalam Bus kejadian pun terjadi, di bus yang mereka tumpangi bersama tiba-tiba bibir Sa menuju bibir Bass yang kebetulan duduk disampingnya. Sa pun menjerit dan tidak rela karena telah memberikan ciuman pertamannya terhadap seorang pria yang usianya dibawah umur Sa.
9. ATM Error


Sinopsis Singkat :
Di sebuah perusahaan keuangan atau Bank memiliki suatu peraturan bahwa sesama karyawan tidak diperkenakan menjalin suatu hubungan. Karena kalau sampai ketahuan maka salah satu dari mereka harus terpaksa keluar dari perusahaan tersebut.

Ternyata itu semua telah dilakukan diam-diam oleh Suer, karyawan Bank JNBC yang telah berhubungan dengan Jib, yang merupakan atasannya. Hubungan diam-diam tersebut ternyata sudah terjalin sampai tahun kelima. Suer pun resah dan gelisah dengan hubungan diam-diam ini.

Akhirnya dia memutuskan untuk mengajak Jib menikah dan dengan itu mereka bisa leluasa saling dekat satu sama lain. Namun Jib menolak untuk menikah karena dirinya harus berhenti dari posisi di pekerjaannya saat ini.

Cuman Segitu yah yang saya tau,kalo ada yang belum di tonton dari film diatas saya saranin download aja :D



Post a Comment

  1. dari 9 film diatas saya hanya CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE yg pernah nonton hahah

    ReplyDelete
  2. yg blom ditonton, first kiss, my name is love, sma friendship :D

    ReplyDelete
  3. ane paling suka Top Secret The Billionaire tuh gan! minggu kemaren juga ditayangin di Kompas TV :)
    hebat bgt dia, dari awalnya pecandu game online jadi pengusaha besar makanan ringan yaitu Tae Kae Noi :)

    ReplyDelete

(*)Jangan Spam
(*)Jangan Komentar Dengan Link Aktif
(*)Sopan dalam tutur kata
(*)Komentar Sesuai Artikel
(*)Usahakan Komentar Dengan Relevan
(*)Jangan Komentar Pertamax ato Keduax

 
Top