5


Seorang Blogger Bisa Memiliki Kebiasaan yang buruk dan baik, kali ini saya akan berbagi tentang kebiasaan buruk blogger khususnya pemula, walaupun saya bilang pemula kebiasaan buruk ini juga dapat di miliki oleh seorang blogger yang sudah lama terjun kedunia blog, ini juga sangat penting di ingatkan sebelum anda menjadi seorang blogger, inilah beberapa hal tersebut :

1. Jangan Berpikir Seolah Kita Yang Membutuhkan Pengunjung
Banyak Sekali Blogger Yang Haus akan pengunjung, seharusnya pengunjung lah yang membutuhkan kita, karena kita membagi sesuatu pengetahuan baik itu umum atau pengetahuan lainnya.

2. Jangan Terlalu Terfokus dengan Iklan
Beberapa orang mungkin berpikir kalo memasang iklan di berbagai tempat pada blognya akan menambah penghasilannya, tapi itu malah akan memperlambat loading blog kita, dan juga mempengaruhi kualitas seo pada blog kita, dan mungkin bisa membuat pembaca menghindari alamat kita atau meng'close website kita.

3. Jangan Selalu Melihat Statistik Blog
Mungkin ini juga sama seperti point 1, kebanyakkan blogger malu dengan Statistik yang sedikit dan bisa mendorong mereka menggunakan aplikasi curang seperti auto visit jigling, dan lainnya. waktu yang kita gunakan hanya untuk melihat statistik, akan terbuang sia - sia, lebih baik kita gunakan untuk mencari ide, dan memperbaikki template.

4.Jangan Menulis Tidak Beraturan
Kalau bisa anda membuat jadwal postingan saat mau nge'post jadi anda tidak terlalu memaksakan diri untuk selalu menulis postingan, dan tidak terlalu terobsesi. kalo bisa Menulis artikel dengan unik, apabila anda menulis dengan cara unik dapat membuat pembaca tidak bosan membaca artikel anda, buat artikel menjadi mudah di pahami.

6. Jadikan lah Blogging sebagai Hobi Anda
Kalo Nge-blog sudah jadi hobi anda, nge-blog tidak akan sulit dan mengganggu anda, lain halnya apabila anda tidak suka nge-blog, blog anda akan terlihat rusuh dan tidak terlalu di urus.

7. Jangan Terlalu Terobsesi dengan Backlinks
Kalo anda sangat terobsesi dengan backlink anda mungkin dapat menggunakan cara curang seperti seo booster, auto backlink, itu malah akan membuat blog anda di kenali sebagai spam oleh pihak google dan mungkin juga akan terkena Sandbox google.

Itu saja yang saya tahu, jadi kalo ada salah kata mohon di maaf kan :)
TFR

Post a Comment

  1. saya terlalu terobsesi sma staistik blog gan...
    sehingga kurang semangat untuk blogging klw statistik kecil...

    ReplyDelete
  2. Yang lebih pastinya copy+paste! :-d

    ReplyDelete
  3. saya sih jadi blogger pemula sih biasa - biasanya aja gan :D .

    ReplyDelete
  4. haha , terlalu fokus untuk berburu iklan ..

    ReplyDelete
  5. Tipsnya unik tapi penuh kontroversi menurut ane :D

    ReplyDelete

(*)Jangan Spam
(*)Jangan Komentar Dengan Link Aktif
(*)Sopan dalam tutur kata
(*)Komentar Sesuai Artikel
(*)Usahakan Komentar Dengan Relevan
(*)Jangan Komentar Pertamax ato Keduax

 
Top