0
 Kata Friendzone sudah mendunia, jadi tak heran kalo liat foto ini, semoga dari yang baca enggak pernah ngalamin yang kaya gini yah :)
Disimak yah :)


1.

Cowok ini sanggup datang tengah malam kerumah cewek hanya untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun, ketika sudah melakukan segala upayanya, sang teman wanita justru membuat sebuah status facebook yang sangat mengejutkan. Yah, seolah tak sadar, wanita itu mengatakan bahwa ia sangat bahagia dengan kedatangan pria yang sudah ia anggap sebagai sahabat sendiri. kasian yah

2.

Padahal Matthew lah yang ingin menjadi pacar atau BF (Boyfriend) nya Nani tapi malah sebaliknya nani malah nanya "Sungguh? Siapa temanmu yang suka dengan ku?" sungguh kasian Matthew, Semoga kalian tidak mengalami hal yang sama

3.

Beberapa pria memutuskan untuk memberi petunjuk-petunjuk kecil terhadap perasaan hati mereka kepada wanita. Yah hal ini dilakukan agar sang wanita yang merupakan sasaran mereka mampu membaca situasi dan perasaan yang para pria miliki. Namun pria tampan ini seakan tak kuasa memendam perasaanya yang lantas membuatnya berterus terang.

Dalam sebuah status facebook, gadis pujaan hatinya mengatakan bahwa ia sangat suka bersahabat dengan dia. Dan terus terang pria itu mengatakan bahwa ia sangat mencintai sang gadis. Namun lihatlah, betapa sang gadis menolak mentah-mentah isi hati temannya dan mengatakan bahwa hubungan keduanya adalah sahabat semata. Oh, so hurt!

4.

Ladies, apa sih hal-hal umum yang biasa diberikan kekasih untuk pasangan sebagai tanda cinta? Boneka dan juga bunga yang romantis bukan? Namun nampaknya, bagi wanita ini, kedua hal itu tak memiliki arti lebih dari sekedar hadiah atau oleh-oleh biasa.

Pasalnya, saat sang sahabat pria datang dari Arizona, nampaknya gadis ini mendapat hadiah berupa boneka, cokelat dan bunga. Namun bukannya terenyuh, dengan polos gadis ini menulis sebuah status di akun facebooknya. "Sahabatku dari Arizona dan memberikanku ini, oh romantisnya."

5.

Dalam sebuah pesan melalui ponsel, ia meminta sang teman untuk menjadi lebih dari sekedar teman. Tentu saja maksudnya adalah menjadi sepasang kekasih. Akan tetapi lihat saja bagaimana sang gadis menolak dengan berjuta cara halus dan juga lucu.

6.

Seorang gadis bernama Brittany dengan terang-terangan menunjukkan bahwa ia telah membuat seseorang terjebak dalam hubungan persahabatan. Yah, ia menulis status di facebook, bahwa ia sedang menikmati pelayanan pedicure yang diberikan oleh sahabat prianya.

Namun, dengan polos ia mengatakan bahwa pria itu sangat baik dan romantis. Dan Brittany berharap mendapatkan kekasih seperti sahabatnya tersebut. Tapi bukan dia,

7.

Pria ini dianggap sebagai sosok yang sangat berarti bagi dirinya. Kasih sayang yang diberikan, serta pelukan dan juga kepedulian membuat sang gadis merasa sangat nyaman dan bahagia di sisinya.

Namun sayang, gadis ini mengatakan di sebuah status facebooknya, bahwa pria itu bukanlah sang kekasih. Dan gadis ini sangat amat jatuh cinta dengan hubungan persahabatan mereka. Tak lebih.

Sumber : vemale. com

Post a Comment

(*)Jangan Spam
(*)Jangan Komentar Dengan Link Aktif
(*)Sopan dalam tutur kata
(*)Komentar Sesuai Artikel
(*)Usahakan Komentar Dengan Relevan
(*)Jangan Komentar Pertamax ato Keduax

 
Top